Welcome To My Site :)

Senin, 07 November 2011

Ice Cream

Nahh ini diia makanan favorit anak-anak atau sebagian remaja karena selain bisa ilangin rasa gerah rasa nya pun beragam rasa dan yang pasti'a manis :p
tapi ada juga beberapa perempuan nih yang anti banget makan ice cream, alasan nya cuman gara-gara takut gemuk atau berat badan naik..
hahahaha , padahal salah banget

Kandungan ice cream yang mengandung energi, protein serta lemak jenuh pasti deh jadi tudingan kalau ice cream itu bisa buat para perempuan gemuk :)
Sebenarnya nie, kandungan energi pada ice cream hanya 10% dari total kebutuhan lemak perharinya.

Sangat salah juga kalau kalian bilang ice cream itu penyebab flu dan batuk, soal nya waktu ice cream masuk ke mulut, ice cream akan segera meleleh. pemicu meleleh nya ice cream adalah pengaruh suhu tubuh. jadi nya waktu ice cream masuk ke kerongkongan, ice cream sudah tidak dingin lagi..

25-30% kandungan ice cream adalah susu. Susu tersusun dari laktoferin, uang memiliki peran sebagai zat pertahanan non spesifik terhadap patogen. Laktoferin juga memiliki aktivitas antiviral, terutama terhadap cytomegalovirus, influensa dan HIV.

Kandungan susu yang terdapat pada ice cream juga dapat menjaga kepadatan tulang, pencegahan osteoporosis , kanker, serta hipertensi

Jadi, gak usah takut buat yang nama nya makan ice cream, karena  ice cream juga ada manfaat nya
selamat mencoba :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar