Welcome To My Site :)

Kamis, 27 Oktober 2011

Manfaat Permen Karet

Pada tau gag sie, selain buat ajang gaya-gayaan dan mengisi waktu yang kosong, ternyata permen karet punya manfaat lhoo..
nie q kasi tau deh manfaat nya apa ajja ..:)

1. Baik untuk kesehatan mulut dan gigi karena permen karet terutama yang mengandung xylitol dapat membantu mengangkat dan membersihkan kotoran yang terdapat dalam gigi.

2. Mengunyah meningkatkan kinerja berbagai aktivitas yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan juga kosentrasi. Karena kegiatan mengunyah dapat membantu melancarkan transportasi oksigen ke otak

3. Pergerakan rahang pada saat mengunyah permen karet dapat menggerakkan otot wajah sehingga kulit wajah menjadi kencang

4. Dapat memberikan rasa rileks hingga dapat mengurangi stres mengatasi kejenuhan. Sehingga sangat cocok untuk sebagai teman belajar.

5. Gerakan ritmik berulang-ulang dapat menyebabkan ransangan sinyal di bagian otak tengah

6. Dapat digunakan untuk terapi bila ingin berhenti merokok. Karena mulut akan sibuk mengunyah permen karet, sehingga akan lupa dengan rokok.

7. Dapat mengurangi berat badan. Seseorang yang senang makan permen karet katanya akan lebih puas dengan porsi makan yang sedikit. Alhasil, berat badan pun akan turun secara perlahan-lahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar